Archive for the 'Kesehatan' Category

02
Feb
11

Teh Hijau, Sehat, Segar, Irit :D


Udah kebiasaan gw, dimanapun, kapanpun, klo lagi online, pasti menyediakan minuman. Biasanya sih air mineral botolan, wajib tuh 😀 Kadang – kadang sih secangkir kopi panas atau teh panas, apalagi musim hujan kayak sekarang hehe 😀

Tapi belakangan ini, gw lebih suka minum teh panas ketimbang kopi panas. Kopi baik juga kok buat kesehatan, asal jangan berlebihan juga, teh juga sama kok. Hanya saja, ada beberapa hal yang membuat teh lebih unggul ketimbang kopi, di mata gue 😀
Lanjutkan membaca ‘Teh Hijau, Sehat, Segar, Irit :D’

30
Jul
08

Penyakit Kanker, Update Dari Rumah Sakit Johns Hopkins


Dapat dari teman di milis. Mohon disebarkan karena isinya sangat bermanfaat bagi kesehatan. Thx.

Lanjutkan membaca ‘Penyakit Kanker, Update Dari Rumah Sakit Johns Hopkins’










GNU Linux

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 81 pengikut lainnya

Arsip

Info Anda

Statistik Blog

  • 199,589 kunjungan