Teh Hijau, Sehat, Segar, Irit :D


Udah kebiasaan gw, dimanapun, kapanpun, klo lagi online, pasti menyediakan minuman. Biasanya sih air mineral botolan, wajib tuh ๐Ÿ˜€ Kadang – kadang sih secangkir kopi panas atau teh panas, apalagi musim hujan kayak sekarang hehe ๐Ÿ˜€

Tapi belakangan ini, gw lebih suka minum teh panas ketimbang kopi panas. Kopi baik juga kok buat kesehatan, asal jangan berlebihan juga, teh juga sama kok. Hanya saja, ada beberapa hal yang membuat teh lebih unggul ketimbang kopi, di mata gue ๐Ÿ˜€
Lanjutkan membaca “Teh Hijau, Sehat, Segar, Irit :D” โ†’

Iklan