Seminar Intelligence Tramsportation System 2015


Sempat ikutan sharing – sharing dengan rekan2 dosen dan mahasiswa Universitas Telkom tahun 2015 lalu mengenai Intelligence Transportation System (ITS), sebagai salah satu konsep teknologi untuk mewujudkan Smart Transportation. Sebenarnya sudah saya bahas juga ke dalam satu bab khusus pada buku pertama saya (Smart City). Acaranya bernama Transpology.

 

Posternya ada di sini :

Seminar Intelligent Transportatiion System 2015

Seminar Intelligent Transportatiion System 2015

 

Slidenya saya lupa naruh di mana, tapi di sini sih masih ada😀

Btw, bagi rekan2 mahasiswa/i, dosen, guru, siswa/i. maupun instansi pemerintahan, swasta, dan komunitas, jika ingin mengajak saya sharing2 dalam bentuk seminar, hubungi saja di 085738336989 (sms/telp/WA/Line/Telegram). Apabila tidak bentrok dengan kesibukan saya, tentu saya dengan senang hati membantu.🙂

Tinggalkan Balasan

