Kuliah Umum Universitas Telkom 2014


Sempat diundang oleh almamater saya saat s1 yaitu Universitas Telkom (dulu : Sekolah Tinggi Teknologi Telkom/Institut Teknologi Telkom) di pertengahan tahun 2014 lalu, terkait dengan tiga materi : Smart City, Internet Of Things (IOT), dan Over The Top (OTT). Materi – materi ini sudah saya sampaikan di buku – buku saya. Silahkan disimak di sini atau di sini.

 

Untuk slide sudah saya taruh di sini, atau langsung saja ambil di bawah ini :

Slide materi Internet Of Things (IOT)

Slide materi Over The Top (OTT)

Slide materi Smart City

 

Btw, bagi rekan2 mahasiswa/i, dosen, guru, siswa/i. maupun instansi pemerintahan, swasta, dan komunitas, jika ingin mengajak saya sharing2 dalam bentuk seminar, hubungi saja di 085738336989 (sms/telp/WA/Line/Telegram). Apabila tidak bentrok dengan kesibukan saya, tentu saya dengan senang hati membantu.🙂

Tinggalkan Balasan

