Buku Saya di Gramedia Mall Bali Galeria


Gramedia Mall Bali Galeria, nyari buku sekalian ngajak anak istri jalan2. Eh ngeliat ketiga buku saya : buku pertama saya (Smart City), buku ketiga saya (Handbook Jaringan Komputer), dan buku ketujuh saya (Wireless Sensor Network). Saya foto dulu sebagai barang bukti😀

Daftar semua buku saya ada di sini :
http://biobses.com/penulis-201-i_putu_agus_eka_pratama.html

Sempat juga beberapa orang yg beli dan baca buku itu ngobrol2 dgn saya di sana. Jangan sungkan gitu, biasa2 saja yah dgn saya. grin emotikon Sbg manusia biasa, kita sama2 belajar dan berbagi ilmu.😀

URL slide saya biasanya di http://www.slideshare.net/PutuShinoda

Buku Ketujuh Wireless Sensor Network

Buku Ketujuh Wireless Sensor Network

 

Buku Ketiga Handbook Jaringan Komputer

Buku Ketiga Handbook Jaringan Komputer

 

Buku pertama Smart City

Buku pertama Smart City

Tinggalkan Balasan

