Seminar Web Security Unikom 14 Maret 2015


Sabtu lalu (dan baru ingat posting di blog juga😀 ) saya diundang sebagai pembicara untuk mengisi materi seminar mengenai web security. Ada sejumlah hal yang saya sampaikan, bukan saja keamanan dari sisi sistem, tapi juga dari sisi user dan kebijakan.

Untuk yang berminat, silahkan unduh slidenya di sini atau untuk semua slide saya, bisa dilihat di sini.

Saat itu saya sambil membagikan 1 buku saya, yaitu buku ketiga saya (Handbook Jaringan Komputer). Sebab materi banyak saya ambil di sana. Silahkan pesan jika berminat (bukan promosi😀 ) di sini atau di toko – toko buku seIndonesia (Toga Mas, Gunung Agung, Gramedia, dll).

Sedikit kenang – kenangan😀

Kenang - kenangan sebagai pembicara

Kenang – kenangan sebagai pembicara

Tinggalkan Balasan

