Mengganti Theme di Chrome Linux


Klo tipe speerti saya, sebenarnya modif2 tampilan itu bukan hal penting, yg penting produktifnya. Tapi bolehlah sekali2 saya modif ringan, terutama web browser yg paling sering saya pakek. Ya si Chrome di Linux ini😀

Untuk melakukannya, cukup bukan web browser Chrome anda. Pilih di bagian kanan –> Setelan –> pilih bagian Tampilan –> klik tombol Dapatkan Tema.

 

Menu pemilihan theme

Menu pemilihan theme

Chrome menyediakan banyak sekali pilihan tema (theme) yang dapt anda gunakan untuk menyegarkan tampilan web browser anda🙂

 

Pilihan tema di Chrome

Pilihan tema di Chrome

Saya makek yg tampilan ini😀
Mungkin nanti saya ganti lagi klo udah bosan😀

Tampilan web browser dengan  theme pilihan

Tampilan web browser dengan theme pilihan

 

Tinggalkan Balasan

