Linux, FOSS Education, Dan Kecerdasan Anak


Seperti disarankan oleh dokter kandungan, bahwa mengajak ibu hamil bermain aplikasi game edukasi, akan mempengaruhi kecerdasan anak serta fakta bahwa banyaknya distro linux ataupun aplikasi linux/foss untuk game edukasi, saya kasikan game edukasi itu ke netbuk istri saya dgn linux di dlmnya. Misalkan dengan GCOmpris (gcompris.net).

Abis wget iso

Abis wget iso

dan tiba2 saya jd tertarik dgn sugar lab (https://www.sugarlabs.org/, salah satu linux yg diracik khusus untuk anak2. tdk ada salahnya saya unduh dan jalankan di usb live pd linux netbuk istri saya.

demi kamu dan si kecil.

trims God, trims linux and foss.

Tinggalkan Balasan

