Merias Bodhi Linux Ente


Just for fun😀
Klo ente pengguna distro Bodhi Linux, seperti ane di netbook Samsung NC 108, perlu juga merias Bodhi biar tampil lebih ciamik. Yg ane pakai masih versi 1.4.0

Silahkan menuju ke tekape😀

Klo lagi terkoneksi internet, silahkan klik. Jika tidak, datang ke warnet dan unduh file .deb
Baca dengan baik panduannya.🙂

Ini capture dengan salah satu tema dan sedikit widget, beserta wallpaper dari foto ane.

Bodhi linux 1.4.0 netbook Samsung NC 108

Bodhi linux 1.4.0 netbook Samsung NC 108

#OK, melanjutkan kembali coding dengan memakai Geany di Bodhi Linux.😀

4 thoughts on “Merias Bodhi Linux Ente

  1. Om swastyastu bli putu…
    Tiang semeton saking tampaksiring,gianyar. Salam knal dumun. Niki tiang tertarik mendalami programer web dan aplikasi lain. Salah satu yg menarik minat saya yaitu linux ini. Mungkinkah bli putu akan membuka kursus linux digianyar? Berikutnya saya minta bantuannya kpd bli putu untuk membagi tutorial linuxnya baik instalasinya maupun cara mengembangkannya karena saat ini saya masih dlm proses penjajakan supaya saya tidak ragu menggunakan OS linux.
    Saya sangat mengharapkan bantuan bli dan mohon reply di e-mail saya.
    Sedurungne suksma bli putu tutornya di ilmukomputer dan blog niki…

Tinggalkan Balasan

