30
Jun
12

Mug Linux dan FOSS (Jual Mug dan Terima Pesanan Cetak Mug, 1 Mug Pun Boleh)


Update :

Stok sedang habis dan tidak dijual lagi. Terima kasih πŸ™‚

Ada yg berminat? πŸ˜€
Mug untuk menemani ente di saat santai, depan komputer, atau lainnya. Tersedia logo GNU Linux Powered, Linux, Open Suse, Arch, Debian, Backtrack, Slackware, Ubuntu, Open Suse, Mint, dan Free BSD.

Ente juga bisa memesan 1 mug/lebih dengan logo distro linux lainnya atau FOSS lainnya (GIMP, Inkscape, Java, Android, dll).

Harga 50rb/mug, sudah termasuk ongkos kirim se-Indonesia. Pemesanan > 1, apalagi dalam jumlah banyak (12 buah ke atas) memperoleh diskon spesial, gambar bisa bebas untuk setiap mug, tidak harus sama πŸ™‚

Ambil 2 85rb lg cuci gudang sisa stok, udh ama stiker linux dan ongkir πŸ™‚

085738336989

Bisa COD di depan ITB (depan Sabuga) dengan harga 40rb/buah. Pemesanan > 1 dan jumlah banyak tetap memperoleh diskon πŸ™‚

Jika berminat, silahkan hubungi di 085738336989.

Pembayaran :

Rekening Mandiri
1310004309870
an I Putu Agus Eka Pratama
Bank Mandiri IT Telkom cab Bandung Martadinata

Rekening BNI
0235706042
an I Putu Agus Eka Pratama
Kantor Cabang Perguruan Tinggi Bandung (ITB)

Berikut galerinya (dan akan selalu bertambah) πŸ˜€

Mug Linux Mint

Mug Linux Mint

Mug Free BSD

Mug Free BSD

Mug Linux Backtrack

Mug Linux Backtrack

Mug Linux Arch

Mug Linux Arch

Mug Linux Slackware

Mug Linux Slackware

Mug Linux Debian

Mug Linux Debian

Mug GNU/Linux Powered

Mug GNU/Linux Powered

Mug Linux Ubuntu

Mug Linux Ubuntu

Mug Linux Open Suse

Mug Linux Open Suse

Mug Tux Linux

Mug Tux Linux

Iklan

6 Responses to “Mug Linux dan FOSS (Jual Mug dan Terima Pesanan Cetak Mug, 1 Mug Pun Boleh)”


  1. Juli 2, 2012 pukul 1:02 am

    brapa ni gan???
    trus klo masalah pengiriman???
    terus kalao bisa di kirim,, tapi nanti samapai tempat pecah dan sebagainya gemana tuh gan???
    semua model linux da gan???

    • 4 bytescode
      Juli 2, 2012 pukul 6:49 am

      buset deh gw jawab satu2 yah πŸ˜€
      1. 60rb udh ama ongkos krm, ada di link baca baik2 πŸ™‚
      2. dikirim via pos lengkap dgn tanggungann senadainya barang rusak/pecah krn kesalahan pengiriman, kecuali jika krn kesalahan si penerima.
      3. semua logo linux dan foss ada, bs ajukan juga logo yg ente sukai untuk dicetak, 1 mug pun ane cetakin yg penting lunas bayarnya πŸ™‚

  2. 5 masih-ada-mugnya?
    September 23, 2012 pukul 1:04 pm

    masih ada gak gan, mug nya?
    ane berminat nih.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s








GNU Linux

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 81 pengikut lainnya

Arsip

Info Anda

Statistik Blog

  • 198,124 kunjungan

%d blogger menyukai ini: