Kumpulan Pre Order Jaket, Kaos, Polo Linux


Numpang lapak agan agan semua😀

Silahkan dicek memakai koneksi internet yah, di setiap link form udah ada gambar/desain barangnya beserta info lainnya😀

1. kaos Polo Open SUSE :
https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dGFxc3dGbTYwS3ZhdHJ0aFdlS05GT3c6MQ#gid=0

2. Kaos Polo IGOS Nusantara :
https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dHpZVDdPTGJ2N29BMW1KU01sekxtX2c6MQ

3. Jaket Arch Linux :
https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dGl5VUVYNk5uN2Z1U3pNSWtvRHVGS0E6MQ

4. Jaket Open SUSE :
https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dGl5VUVYNk5uN2Z1U3pNSWtvRHVGS0E6MQ (sama kek jaket arch, kasi aja di kolom keterangan : jaket open suse)

5. Polo Hacker Community :
https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dEZnWmZPZE56NkQ0NkR0S0hUZGZMc3c6MQ

6. T Shirt/Kaos Ubuntu 12.04 :
https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dGlhZkNNWTdZLUxDRE5zRjdqckV2THc6MQ#gid=0

7. T-Shirt/Kaos Plugin Linux Reggae :

https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dFJvbWpVM25qM3RSV0pCNWFKWmw1TUE6MQ#gid=0

Harga ada 2 jenis, harga Bandung dan harga di luar Bandung. Keduanya sudah termasuk bonus stiker linux. Harga di luar Bandung udah termasuk ongkos kirim. Harga di Bandung, silahkan ambil sendiri di depan ITB (depan salman/sabuga). Info udah ada di form pemesanan kok🙂

Jika berminat memesan, isi form dengan nama lengkap, alamat lengkap, nomor HP/Tlp yg bisa dihubungi, kemudian transfer sejumlah yang ditentukan ke rekening ane (BNI/Mandiri), kemudian konfirmasi ke ane di 085738336989 agar bisa dicek via e-banking.

Silahkan agan2 yg berminat untuk mengisinya dan melunasi pembayaran hehe😀

Setiap minimal 5 orang pemesan/5 buah pesanan, akan segera dicetak, sehingga lebih cepat dgn hasil memuaskan😀

Biasanya di tempat lain kudu 12 buah (1 lusin) dulu baru bisa dicetak lho😀

Ayo pesan😀

*pembayaran jika bisa secepatnya yah😀
pre order ini selalu ada tidak ada batas penutupan. Jika ada pasti ane beritahukan di sini😀

5 thoughts on “Kumpulan Pre Order Jaket, Kaos, Polo Linux

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s