Pre Order : Kaos Polo Hacker Community


Ada yang masih berminat untuk memesan kaos polo Hacker Community?

Silahkan mengisi data di sini.

Saat ini (18 Feb 2012), sudah ada 26 pemesan dan siap cetak. Estimasi pengerjaan 1 minggu (paling lambat 2 minggu) untuk hasil terbaik. Harga 90rb (Bandung, ketemu langsung di depan ITB, hubungi ane di 085738336989) atau 105rb (luar Bandung, sudah termasuk ongkos kirim seIndonesia via pos).

Untuk group main ke sini
Untuk foto sampel kaos polo cek di foto – foto berikut ini (sorry narsis😀 ) :

1

1

2

2

3

3

4

4

Untuk yg sudah memesan maupun akan memesan sekarang, diharapkan segera mentransfer uang sejumlah yang ditentukan di atas, karena bersifat pre order (uang terkumpul, barang dicetak, kemudian dikirim ke pemesan/ambil).

Rekening Mandiri
1310004309870
an I Putu Agus Eka Pratama
Bank Mandiri IT Telkom cab Bandung Martadinata

Rekening BNI
0235706042
an I Putu Agus Eka Pratama
Kantor Cabang Perguruan Tinggi Bandung (ITB)

Atau menggunakan bank manapun yang mendukung ATM bersama dengan Mandiri atau BNI.
Pastikan proses transfer sukses. Anda bisa memastikan ke pihak bank terkait transaksi ini. Proses bisa dicek dari e-banking baik oleh ane maupun ente.

Bisa juga menggunakan wesel pos (datang langsung ke pos untuk selengkapnya, uang diterima saat itu juga).

Setelah transfer kemudian SMS ke 085738336989 beserta nama + alamat lengkap + rekening mana (mandiri/BNI) atau wesel (pin, NTP, nama lengkap). Sehingga data bisa ane update di google docs.

Terima kasih.

4 thoughts on “Pre Order : Kaos Polo Hacker Community

    • wah udah dicetak gan, ntar ane hubungi ente lagi yah, tunggu aja.

      krm no agan ke no ane yah di 085738336989, sama spt no yg ane pasang di lapak kok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s