Wakil Rakyat…..


“Akan datang sesudahku penguasa-penguasa yang memerintahmu. Di atas mimbar mereka memberi petunjuk dan ajaran dengan bijaksana, tetapi bila telah turun mimbar mereka melakukan tipu daya dan pencurian. Hati mereka lebih busuk dari bangkai..” (HR. Ath-Thabrani)

“Di mana kebenaran itu mati dan ketidak benaran muncul, Wahai putra Bharata, maka Aku akan muncul menampakkan Diriku..” Bhagavad Gita (Bab IV-7)

Wakil rakyat

Wakil rakyat

“Politik itu kotor. Politik dan nasib umat manusia dibentuk oleh orang-orang tanpa idealisme dan tanpa kehebatan. Itu sebabnya orang-orang hebat tidak mau terjun ke dunia politik” (Albert Camus, 1913-1960).

“Hukuman bagi orang-orang yang tidak mau berpolitik adalah bersiap diri diperintah oleh orang-orang yang bodoh” (Plato, 427 SM – 347 SM).

4 thoughts on “Wakil Rakyat…..

  1. mau jadi wakil rakyat karena digaji tinggi dan fasilitas yang enek coba gajinya pas-pas kayak para honorer atau mereka orang kecil dengan gaji yang cukup untuk makan saja masih mau ndak ya jadi wakil rakyat, mereka bukan wakil rakyat tapi para pencari harta, rakus lupa akan janji tunggu aja azan di telinga baru kalian menyesal…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s