28
Jan
12

Nonton Film Star Wars di Terminal Linux


Intermezo 😀
Baru aja dapat info dari salah seorang teman di komunitas Linux di jejaring FB, ada cara unik untuk iseng nonton film Star Wars item putih di terminal linux makek telnet. Yah lumayanlah ketimbang lumanyun 😀

Bisa dicoba di distro linux apapun 🙂

star wars

star wars


Caranya sederhana. Pertama siapkan pc/laptop/netbook yang ada linuxnya ama koneksi inet. Kemudian buka terminal, ketik telnet (gw coba di netbook samsung nc 108 os linux open suse 12.1 kde 32 bit) :
kernel-panic@linux-q1x6:~> telnet
lalu tekan enter, kemudian ketik huruf o (artinya open 😀 )
telnet> o
kemudian ketikkan alamat towel.blinkenlights.nl
(to) towel.blinkenlights.nl

Ok, kemudian tungguin, bergantung koneksi inet ente 😀

Iklan

5 Responses to “Nonton Film Star Wars di Terminal Linux”


  1. Januari 29, 2012 pukul 1:37 pm

    Mantap!!! Ada filem lain gak? hehehe

  2. Juni 17, 2012 pukul 7:13 am

    wah ada-ada aja tapi mantep nih artikelnya dicoba juga working thx bgt vivit back ya mas Lufisdeat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s








GNU Linux

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 82 pengikut lainnya

Arsip

Info Anda

Statistik Blog

  • 203,002 kunjungan

%d blogger menyukai ini: