26
Jan
12

Narsisnya si Kadal Ijo di Netbook Ane :D


Postingan ga penting sih,cuman naruh capture doank 😀
Ntar ane tambahin lagi 😀

Mesin : Netbook Samsung NC108
OS : single OS Open Suse 12.1 32 bit KDE

desktop ane

desktop ane


install

install

system

system

yast repo update

yast repo update

Iklan

2 Responses to “Narsisnya si Kadal Ijo di Netbook Ane :D”


  1. 1 Desawarna
    Januari 27, 2012 pukul 3:27 am

    ati ati digigit kadal ijo lho 😛
    mending makan daun mint aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s








GNU Linux

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 82 pengikut lainnya

Arsip

Info Anda

Statistik Blog

  • 206,000 kunjungan

%d blogger menyukai ini: