[Rencana] : Kalender Linux 2012


Kemarin malam sempat menghubungi beberapa teman yang ahli di bidang desain grafis GIMP dan Inkscape untuk diminta bantuan membuatkan desain kalender 2012 lengkap dengan penanggalan yang tepat dan bentuk mentahnya sehingga bisa diubah, misalkan dengan penambahan gambar atau tulisan. Udah gw kasi ketentuan, yang mendesain bakal gw kirimin gratis kalender hasil desainnya saat dicetak nanti plus stiker Linux. Berhubung ga ada yang respon (ada sih tapi lagi sibuk) akhirnya gw coba buat sendiri. Maklum, 2012 udah dekat. Lumayan kalender ini buat bonus pembelian di lapak gw atau bisa dibeli sendiri.

Rencana mau dicetak hari ini atau besok ke percetakan, kebetulan gw kenal ama orangnya di Bandung sini. Ini pun masih berupa 3 desain awal saja, belum tahu bagusnya cetak dengan logo distro apa saja.

Klo ada yang mau boleh unduh file zipnya di sini. Sudah gw masukin ketiganya dalam bentuk file JPG dan XCF (file GIMP, sehingga bsia diedit dan cetak sesuai keperluan).

Berikut penampakannya, baru 3 doang, masih nyusul logo atau gambar distro Linux /tux lainnya :

kalender 2011 slackware

kalender 2011 slackware

kalender 2011 ubuntu sexy girl

kalender 2011 ubuntu sexy girl

kalender2011 backtrack

kalender2011 backtrack

11 thoughts on “[Rencana] : Kalender Linux 2012

    • He2, gw jg suka😀
      Maksudnya lebih suka yg ceweknya dibanding logo ubuntunya😀

      Kemarin waktu dicetak juga udah ludes, meski ketiganya dicetak dlm jumlah sedikit dulu (biar ga rugi, takut klo ga laris).

      Klo ada ide desain ubuntu yg lebih bagus, sok kasi aja ke gw, biar bs dibantu cetakin, apalagi jumlah banyak.

      Maklum, desain ane ketiganya di atas masih cupu, ga ngerti desain. Makek GIMP di Linux Ubuntu.

    • Ini masih model, kemrin ane cetak dan sukses terjual cod tapinya di bandung sini. Murah cuman 10rb.
      Mulanya pengen dijadikan bonus cuman stiker msh banyak ya udah itu dulu buat bonusnya, lgpula yg request buat beli kalender ini (terpisah) juga lumayan.

      Klo mau unduh aja softcopynya trus bs diubah sesuai desain sendiri misal makek distro kesukaan. Nanti bisa ane bantu cetakin klo mau, apalagi dlm jumlah banyak.

      Rencana mau yg versi 12 halaman, cuman kekna november – desember mepet yah?😀

      Liat nanti aja, pasti ane posting kok.

    • ke email ane aja di i.putu.agus.eka.pratama[at]gmail.com

      tengkyu yah gan, soalnya ane desainnya cupu abis kayak yg ane posting ini.

Tinggalkan Balasan

