09
Apr
11

Gnacktrack 5 dan 6 Plus Video


Bagi yang berminat, saat ini sudah ada Gnacktrack versi 5 dan 6 lengkap dengan 1 dvd video tutorial, dari instalasi, konfigurasi, hingga ke penetrasi sistem. Udah termasuk ongkir dan stiker.

gnacktrack

gnacktrack

Jika berminat membeli, silahkan cek di sini (pada paket 4).
Untuk info apa itu Gnacktrack, cek di sini.
Untuk video, silahkan buka Youtube dan ketikkan gnacktrack.

Mudah – mudahan bermanfaat 🙂

Info lainnya seputar lapak gue bisa dicek di sini.

Semua DVD Video dan Distro GNU/Linux ini bebas dan legal untuk diperbanyak, didistribusikan, baik gratis maupun berbayar, karena ini dunia GNU/Linux dan Open Source, bukan closed source proprietary.

Semua dibakar menggunakan kepingan DVD merek GTPRO dengan kecepatan 4x di Brasero Ubuntu demi kenyamanan anda, sehingga data aman dibaca dan dikopi ke harddisk ataua DVD lainnya.

Iklan

2 Responses to “Gnacktrack 5 dan 6 Plus Video”


  1. 1 pipang
    April 24, 2011 pukul 3:09 pm

    mantaffbb gan,, kapan2 ane pesen lagi k agan,,,
    😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s








GNU Linux

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 81 pengikut lainnya

Arsip

Info Anda

Statistik Blog

  • 198,138 kunjungan

%d blogger menyukai ini: