Urban Terror, Tux Racing, dan Adik Sepupu Gw


Kali ini hanya tulisan ringan, lebih tepatnya yang gw alami hari Minggu kemarin.

Waktu itu minggu pagi, hujan, dan gw lebih memilih mendekam di kamar, eh salah, di ruang belajar, bertemankan sebuah kompie butut dengan Ubuntu Ultimate Edition di dalamnya. Tentu saja, online, buka pesbuk, wekekeke😀

Tiba – tiba hape gw bunyi, ada sms dari adik sepupu gw yang paling kecil, baru kelas 3 SMA. Dia mau main ke rumah gw, meski hujan, bosan di rumah katanya, dan kompienya juga lagi koit HDnya (maklum, HD bekas dan banyak bad sector😀 )

Nih bocah nyampe juga di rumah ane. Kadang klo ane lagi di kampus atau di kantor, dia juga sering main ke rumah ane, makek tuh kompie. Ane sih fine fine aja, secara dia udah ane buatin satu akun, biar beda ama akun ane, di kompie tersebut.

Seperti biasa, dia ane kasi tempat duduk, ane makan, dan dia mulai login dengan akunnya. hal yang paling disukai ama nih bocah adalah belajar desain grafis, dia makek GIMP. FYI, kompienya di rumah makek Ubuntu juga, gw yang mengenalkannya dengan Ubuntu dari setahun yang lalu. Tuh kompie bekas dibeliin ama bokapnya, yah budget bokapnya sih cuman mampu buat beli kompie seperti itu, OK no comment🙂

Selesai gw makan, nih bocah rupanya udah selesai juga berGIMP ria. Gw liat hasil kerjanya, sebuah gambar mobil (entah nyomot dari situs mana) yang dimodifikasi dengan efek grafis di GIMP, hahaha😀

Kini dia mulai merambah ke menu game, di Aplikasi –> Permainan. Suatu wilayah yang jarang banget ane jamah😀 Secara ane bukanlah seorang pro-gamer😀

Dia mencoba Tux Racing, dan enjoy banget main balap balapan pinguin naik mobil, yang umumnbya dimainkan ama ponakan gw, ponakan dia juga, wekekeke😀

Selepas itu, dia mencoba game lain, namanya Urban Terror. Sepintas, melihat dia main game ini, jadi ingat ama anak2 anak di kosan waktu kuliha dulu yang doyan banget main game Counter Strike😀
Mirip gw liat, dari sasaran tembakan, pilih jenis senapan, target, peta , dll. Mantap juga nih game.

Gw jadi belajar nih ke seorang progamer, selain salut juga ama programer yang mendevelop game ini.

Berikut foto – foto penampakannya😀

Makek GIMP

Makek GIMP

Main Tux Racing

Main Tux Racing

Main Tux Racing

Main Tux Racing

Main Urban Terror

Main Urban Terror

Main Urban Terror

Main Urban Terror

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s