Geblek


Gw dapat nih humor dr teman, entah dari mana sumbernya😀

Pada suatu hari seorang pria dengan terburu-buru menelpon rumahnya dari ruang kantornya, dan seorang wanita yang tidak
dikenal mengangkatnya.

Pembantu : Halo..selamat siang?
Pria (heran) : Siang. Siapa nih…?
Pembantu : Maaf pak, saya Pembantu di sini.
Pria (makin heran) : Tapi Saya tidak punya pembantu…?
Pembantu : Iya Pak, saya baru saja masuk pagi tadi, setelah ketemu Ibu.
Pria (agak ilang herannya) : O, gitu…Saya Suaminya. Kalo begitu Ibu ada ..?
Pembantu : Hmmmm … Ibu ada di kamar atas, sama pria yang menurut saya adalah suaminya.
Pria (terkejut dan marah): APA…!!!!

lalu si pria melanjutkan lagi kata2nya

Pria (memberi tawaran) : Dengar yah, kamu mau uang 10 juta nggak?
Pembantu (mupeng banget) : Mau2..Apa yang harus saya lakukan pak?
Pria : Kamu ke meja saya. Di laci meja saya ada pistol saya. Kmu ambil dan kamu tembak kedua orang
itu ampe mampus!! paham?!!
Kemudian Pembantu tersebut meletakkan gagang telpon dan melaksanakan apa yang di perintahkan oleh
Pria itu. Dari gagang telpon pria tersebut mendengar suara kaki yang menaiki tangga dan DOR … DOR ….(disertai suara dua orang yang tertembak dan mampus kekna…)
Pembantu (tergopoh-gopoh mengakngkat telpon setelah menunaikan tugasnya) : Sudah Pak! Apa yang harus saya lakukan sekarang?
Pria : Buang mereka di kolam renang di halaman belakang!! Udah kebiasaan saya kok…
Pembantu (bingung banget) : Kolam yang mana Pak? Di rumah ini tidak ada kolam ikan apalagi kolam renang. Sudah saya cek tadi pagi seisi rumah ini saat bersih2.
Suasana menjadi hening sejenak….
Pria (memastikan) : Hmm…..Bentar2. Apakah nomor yang saya hubungi ini 077 945690 ?
Pembantu : Oh, maaf. Bukan pak. Ini 077 946590.
Pria (santai) : Oh maaf .. salah sambung.

;lol:  :lol:

Tinggalkan Balasan

