Sulitnya Bikin TA …..


Sialan nih….👿 👿 👿

Ampe saat ini gw belum kelar bikin TA.Selalu aja ada kendalanya.Mulai dari sulit nyari bahan,
materi yang terlalu sulit,ampe ada dosen yang ga menyetujui topik TA gw.👿 Klo minta topik ke dosen,malah sulit banget,terutama klo menyangkut bahasa mesin.Ngeri bo.😯

Hmm…apapun itu,gw kudu berusaha.Ortu di rumah udah menunggu gw biar cepet pakek toga,Amin.Moga-moga cepat tercapai. Amin🙂

Gw bikin TA dulu ah…..ada ide nih.Sambil OL dengan mesin gw tentunya.😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s