Betenya Satu Minggu Ini


Hmmm….  :roll:
Sekedar buat curhat ajah nih tempat…..   :D

Minggu ini, banyak tugas berurutan menanti untuk dikumpulkan.Tugas mata kuliah inilah, itulah…
memang gw akui, gw salah mengatur waktu.Kebanyakan ngurus pinguin sih :(  Jadi lupa ama tugas kuliah.Hmmmm…   :roll:

But, apapun itu, karena gw yang salah, jadi sudah kewajiban gw untuk menerima akibatnya, yaitu lembur mengerjakannnya😦
Kemarin ajah ampe dini hari, eh ga dink, ampe jam 6 pagi (dari jam 7 malam kemarennya), bikin tugas makalah untuk Pak ATW.
Untung kelar,dan tadi pagi langsung gw upload.tapi berhubung internet ama intranet lemot abis dalam hal attachment file, maka gw taruh aja di server website KMH,sekalian ngurusin web dikit.Lama ga ngurus nih web… (udah mo pensiun sbg adminnya 😦  ……)

Hmmm…abis ntu, gw kuliah, trus karena kecapekan, gw tidur di kelas deh..😀
Apalagi dosennya bagus banget mendongengnya😀😆
jadi tambah lelap deh tidurnya.

Dan saat ini gw lg online di mesin gw, salah satunya mengurusi Blog ini. Nambah satu dah artikel.

Saran gw, bagilah waktu dengan bijak. Tuhan sudah menjatahkan waktu sehari ntu 24 jam, jadi loe kudu bisa mengaturnya dengan baik. OK? Ini semacam nasehat dari gw, seseorang yang merasakan betapa waktu sangat berharga, yang baru nyadar gimana cara bagi waktu dengan baik, dan bagaimana Tuhan itu memberikan waktu sehari 24 jam,  ga lebih dan ga kurang.

Dah, gw mo buka FS dulu😀

Tinggalkan Balasan

